Sukses

Blackpink Persiapkan Tur ke Eropa

Girl group fenomenal, Blackpink masih sibuk-sibuknya melakoni In Your Are Tour 2019 di negara-negara Asia.

Liputan6.com, Seoul - Reputasi girl grup Blackpink di industri musik K-Pop terbilang mencengangkan. Saat ini,  ‎Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa bertengger sebagai idol grup paling populer di Negeri Ginseng.

Saat ini reputasi Blackpink sebagai grup K-Pop memang sedang di atas angin. Apalagi setelah kolaborasinya bersama Dua Lipa laju popularitas Blackpink kian sulit dibendung.

Baru-baru ini Blackpink telah memberi kabar gembira kepada penggemarnya di kancah internasional.

Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa sudah memberikan detail mengenai tur mereka di UK dan Eropa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimulai di Amsterdam

Tur di tanah Eropa akan dimulai di Amsterdam, Belanda pada 18 Mei 2019. Setelah itu berturut-turut Blackpink akan menyapa BLINK yang berada di London, Berlin, Paris dan Barcelona.

Selain itu yang tak kalah menarik adalah persiapan Blackpink yang akan tampil di panggung Coachella.

 

3 dari 3 halaman

Sepanggung dengan Ariana Grande

Festival musik ini merupakan event sakral bagi para musisi, dan Blackpink menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di ajang tersebut.

Rencananya Blackpink akan tampil di Coachella pada 12 dan 19 April 2019. Mereka akan berada di panggung yang sama dengan nama-nama besar seperti Ariana Grande, Childish Gambino dan Tame Impala. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini