Sukses

Ayah Blak-blakan Beberkan Keuangan Artis VA

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA sempat mengatakan dirinya tidak pernah mendapatkan haknya ketika bersama ayahnya. Hasil kerja keras artis VA di dunia hiburan tidak pernah ia rasakan.

Terkait masalah tersebut, ayah artis VA, Doddy Sudrajat, menceritakan yang sebenarnya terjadi. Ia merinci bagaimana pendapatan artis VA saat itu.

"Vanesa bilang umur 13 dia bilang enggak pernah pegang uang, saya jelaskan detail. Uang itu sensitif. Saya pegang (artis VA) 3 tahun, dia itu pendatang baru. Pada saat itu presenter remaja Rp. 750 ribu, gosip itu Rp. 700 ribu sampai 1 juta. FTV, satu setengah sampai dua juta," kata ayah artis VA di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat membenarkan bahwa dirinya tidak mengizinkan artis VA untuk memegang uang sendiri.

2 dari 3 halaman

Penuhi Kebutuhan

Namun, bukan berarti ia tidak memberikan apa yang menjadi haknya artis VA. Sang ayah tetap memenuhi kebutuhan putrinya dan sebagian lagi diinvestasikan.

"Betul, saya enggak kasih tahu. Memang (uangnya) saya pegang, tapi saya penuhi kebutuhan dia. Ke mana? Saya investasi untuk dia kursus gitar, vokal. Berapa privat gitar, berapa uangnya saya inves dia sekolah. Di rumah sudah kayak studio, punya gitar, saya belikan efek sound, stand mic, efek, sound lengkap semua," ungkap sang ayah.

3 dari 3 halaman

Tunjang Penampilan

Tak hanya itu, pendapatan artis VA juga digunakan untuk menunjang penampilannya.

"Baju, kostum, jaket, baju, enggak murah. Buat perfom saya cari yang bagus, jadi saya sebagai manajer saya penuhi," beber Doddy Sudrajat.

"Treatment wajah dan badan seminggu dua kali, jadi detail," lanjutnya.

Loading