Sukses

Ayah Beberkan Kenakalan Artis VA Sejak Remaja

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan artis VA dengan keluarganya sedang tidak harmonis. Artis VA mengatakan bahwa dirinya tidak mendapatkan dukungan dari keluarga ketika dirinya tersandung kasus dugaan prostitusi online.

Mengenai hal tersebut, ayah artis VA, Doddy Sudrajat, angkat bicara. Didampingi oleh kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi, ayah artis VA memberikan klarifikasi.

Ayah artis VA mengatakan sebaliknya, ia mendukung penuh apa yang putrinya lakukan di dunia entertainment. Sang ayah juga membeberkan kenakalan artis VA saat masuk ke dunia hiburan.

"Awal mulanya sekitar 10 tahun lalu, ia (artis VA) pergi dari rumah. Dia pergi dari rumah karena ikut dengan cowok kenalannya dari facebook yang bernama Londi," kata Doddy Sudrajat, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

 

2 dari 3 halaman

Tak Dapat Restu

Dari penuturan sang ayah, alasan artis VA kabur dari rumah adalah karena hubungannya tidak direstui. Doddy Sudrajat merasa kekasih artis VA bukanlah pribadi yang baik.

"Saya dikenalkan sama Londi. Saya nilai Londi bukan sosok pria yang baik saat first impression atau pertemuan pertama. Saya bilang, 'Daddy enggak setuju kalau pacaran. Lebih baik kamu berteman'. Nah di situ lah dia mungkin kesal ya karena tidak saya restuin," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Pernah Pulang

Sejak saat itu lah awal mula hubungannya dengan artis VA menjadi kurang harmonis. Doddy Sudrajat hanya bisa mengikhlaskan putrinya, agar bisa menghadapi kehidupannya dengan baik.

"Esok harinya, ia pergi bersama Londi dan tidak pulang lagi sampai hari ini. Saya sebagai orangtua hanya bisa mengikhlaskan saja anak saya pergi dari rumah. Saya hanya bisa mendoakan agar dia kuat menghadapi kehidupannya," ujar Doddy Sudrajat.