Sukses

Dirangkul Harry Styles, Tatjana Saphira Bikin Heboh

Tatjana Saphira, terlihat sangat menikmati liburannya di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Tatjana Saphira, terlihat sangat menikmati liburannya di Jepang. Selain menikmati indahnya Negeri Sakura, Tatjana bisa bertemu dengan musikus Hollywood, Harry Styles.

Bukan hanya bertatap muka, Tatjana Saphira sampai berpose bareng dengan mantan personel One Direction tersebut. Tampak kekasih Herjunot Ali ini dirangkul Harry Styles.

Tatjana Saphira mengunggah kebersamaannya dengan Harry Styles di akun Instagramnya, Kamis (24/1/2019). Dalam foto tersebut, terlihat Harry Styles bergaya santai, berkaus oblong putih, dipadukan celana bahan abu-abu yang diberi suspender. 

Sementara, Tatjana Saphira mengenakan baju panjang hitam, dipadukan cardigan abu-abu. Di gambar tersebut, selain Tatjana dan Harry Styles, ada dua laki-laki lain yang berpose bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Heboh

Kedekatan Tatjana Saphira dan Harry Styles dalam foto tersebut membuat warganet heboh. Mereka mengaku iri. Itu dilontarkan warganet di kolom komentar.

"Ya Allah betapa irinya aku," kata @aku.anak.ayam.

"JIWA IRI DENGKI KU MULAI KELUAR," ungkap @aznia.f.

"Dia di rangkul dong ttp kalem, coba gua uda teriak," tulis @rachmadaniajeng.

"Si heristail bahagia, tatjana datar, ini sebenernya yng minta fotbar siape sih," @blckothside menambahkan. 

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Bagi Tatjana Saphira, ini bukan kali pertama dirinya berpose dengan selebritas dunia. Beberapa waktu lalu, ia juga membuat heboh warganet kala foto bersama beberapa bintang drama Korea.

Kala itu, pemain film Sweet 20 tengah menghadiri acara Seoul International Drama Awards 2018, yang dihelat di Korea Selatan. Tatjana Saphira berhasil mendapat penghargaan untuk kategori Asian Star Awards. (Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini