Sukses

Liburan Bareng Suami ke Meksiko, Maia Estianty Pamer Kemewahan Resort

Maia Estianty berpose dengan sang suami di resort Chileno Bay yang jadi tempatnya menginap.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry kerap menyorot perhatian publik setelah menikah. Mereka pun baru saja meluangkan waktunya untuk melanjutkan liburan bersama ke California.

Sesampainya di sana, Maia Estianty dan Irwan mengunjungi berbagai tempat menarik. Salah satu yang mencuri perhatian adalah pertemuan Maia dengan komposer dunia favoritnya, Mel Elias.

Setelah perjalanan yang cukup melelahkan dan tentu saja menyenangkan, kini keduanya bertandang ke Meksiko. Maia Estianty pun mengunggah foto pertama saat berada di dalam pesawat.

Setelah melalui perjalanan selama kurang lebih 3 jam, ibu tiga anak ini akhirnya berpose dengan sang suami di resort Chileno Bay yang jadi tempatnya menginap. Dikelilingi laut biru nan indah, resort tepi pantai ini terlihat sangat mewah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemandangan Resort

Maia menunjukkan sekilas room tour di Instagram Stories miliknya. Pertama adalah pemandangan dari balkon kamarnya yang langsung terhubung dengan laut. Lalu, ada sepasang ranjang double bed dengan ornamen bernuansa gold di dinding kamar hotel.

Di video selanjutnya, mantan istri Ahmad Dhani itu menunjukkan bangunan resort tempatnya menginap dari tampak belakang. Tak lupa, ia juga berjalan-jalan sekilas di tepi pantai menikmati semilir angin yang sangat sejuk.

3 dari 3 halaman

12 Juta Rupiah Semalam

Dilansir dari berbagai sumber, jika ingin menginap di resort Chileno Bay ini, paling tidak kita harus merogoh kocek sebesar Rp 12 juta untuk semalam saja. Sungguh harga yang sangat fantastis.

Penulis: Tyssa Madelina/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini