Sukses

Rambut Dipotong Pendek, Maia Estianty Dipuji Mirip ABG

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kerap mengundang sorotan publik. Tak cuma karya dan rumah tangga, penampilannya pun terkadang membuahkan topik pembicaraan sendiri. Ternasuk baru-baru ini, setelah Maia memotong rambutnya menjadi sangat pendek.

Penyanyi yang baru saja menikah dengan Irwan Mussry ini, memotong rambutnya hanya sebatas pundak. Warna rambut Maia Estianty yang kecokelatan pun membuat dirinya jauh lebih muda dari usianya.

Dalam unggahan tersebut, istri Irwan Mussry ini tampak berpamitan untuk menjalani perjalanan ke luar negeri. Kali ini, ia memilih Los Angeles dan Meksiko sebagai lokasi yang akan dikunjungi.

"Yuukk ah, terbang lagiiiiihhhh.... Kali ini ke Los Angeles and Mexico..Bye Indonesia..," tulis Maia Estianty dalam keterangan unggahan tersebut.

2 dari 3 halaman

Beragam Respons

Unggahan Maia Estianty itu sontak mendapatkan beragam respons dari warganet. Tak hanya orang biasa, bahkan sederet rekan sesama artis juga ikut berkomentar.

Salah satunya penyanyi Vidi Aldiano. Vidi merasa bahwa Maia Estianty lebih muda darinya.

"Kok gue brasa bunda lebih muda dari gueeee," tulis Vidi dalam kolom komentarnya.

3 dari 3 halaman

Pernyataan Warganet

Beberapa warganet pun melontarkan pernyataan serupa. Mereka memuji gaya rambut baru Maia yang menjadikannya seperti seorang anak remaja alias ABG. Bahkan ada juga yang menganggap penampilan baru Maia bak anak kuliahan. 

"Bunda potong rambut masha Allah tambah cantik kaya ABG makin muda," tulis akun @tina02355.

"Kece kek abg @maiaestiantyreal," tambah akun @dhe.na.

"Anak kuliahan bgt ini," timpal akun @n.krisnacahyani.

Kabar untuk Para Jomblo, Pria Ini Tawarkan Jasa Pacar Sewaan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sontek Penampilan Fresh dengan Rambut Pendek Seperti Maia Estianty
Artikel Selanjutnya
Gemas, 7 Twit Lucu Kalau Cewek Jadi Penyidik