Sukses

5 Postingan Instagram DJ Butterfly Setelah Dituduh Hamil Palsu

Liputan6.com, Jakarta DJ Katty Buterfly atau sering disapa DJ Butterfly mengumumkan kehamilannya di media sosial, Instagram, pada Minggu (13/1/2019). Kabar bahagia soal kehamilan DJ Butterfly tak hanya mengundang respon positif di berbagai kalangan masyarakat. Hal tersebut rupanya juga dianggap sebagai pembantah tuduhan yang sempat disematkan untuk sang DJ, beberapa waktu lalu. Di awal kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air, DJ Butterfly sempat dituding sebagai pelaku transgender.

Paranormal kondang Mbah Mijan bahkan meyakini bahwa DJ Butterfly adalah seorang pria seperti yang pernah ia ungkapkan lewat akun Twitternya pada tanggal 21 Maret 2018 lalu.

"Lucinta Luna, Gebby Vesta, Dj Butterfly menurut aura yang terlihat, mereka satu kubu, cowok-cowok yang cantik sempurna seperti bunga kamboja yang merekah setiap malam bulan purnama. Hidup adalah pilihan, yang tidak bisa memilih adalah, kelamin, bentuk fisik dan kematian," tulis Mbah Mijan di akun Twitternya.

Kini, Mbah Mijan mengaku tidak akan mencabut kata-katanya bahwa DJ Butterfly adalah seorang pria. Ia juga melontarkan sindiran atas kehamilan DJ Butterfly yang menurutnya baru satu bulan menikah tapi perutnya sudah terlihat besar layaknya orang yang sedang hamil 7 bulan.

"Dibully gara-gara yang Mbah bilang Transgender. Sebulan menikah perut membesar layaknya kandungan 7 bulan, baiklah! Mbah siapin lapak di postingan ini untuk kalian, silahkan comment. NB : Dan sampai detik ini, Mbah tidak akan mencabut kata-kataku, bahwa dia memang Pria." tulis Mbah Mijan di akun Instagramnya @mbahmijan (14/1/2019).

Membantah atas tudingan sang paranormal DJ Butterfly mulai mengunggah beberapa bukti-bukti bahwa dirinya memang perempuan tulen. DJ Butterfly bahkan sempat membuktikan dengan beberapa unggahan termasuk passport dan persediaan pembalutnya. Berikut 5 postingan IG DJ Butterfly setelah tuduhan hamil palsu yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/1/2019).

2 dari 6 halaman

Postingan Foto USG

View this post on Instagram

goodnight my little dutdit ❤💛💚💙

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

Pada 15 Januari 2019 lalu, melalui akun Instagram pribadinya, DJ Butterfly mengunggah foto USG. Dalam postingan tersebut sang DJ menulis sebuah caption “goodnight my little dutdit ❤”

Foto tersebut pun menjadi perbincangan dan menuai pro dan kontra dari warganet. Pasalnya pada foto USG tersebut tertera tanggal 29 Oktober 1988.

3 dari 6 halaman

Postingan Close Up Perut

View this post on Instagram

dut💗

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

Tak cuma foto hasil USG, demi membuktikan kehamilannya, DJ Butterfly pun mengunggah foto close up perutnya. Dalam postingan yang diunggah pada 19 Januari 2019 tersebut terlihat sebuah garis perut sang DJ. Hal ini pun menuai beragam reaksi dari warganet. Namun, tak sedikit yang memberi dukungan untuk sang DJ.

“Saya jg pnya garis coklat diatas perut....alhmdllh 2x normal” tutur akun @idaay***

“Kaya nya bakal dapat anak cewe deh hehehe @dj_kattybutterfly36” kata akun @ella_na***

4 dari 6 halaman

Pose Perlihatkan Kondisi Perut

View this post on Instagram

duttttt ini asli atau palsu ya 😁 semangat dut💪

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

"Duttttt ini asli atau palsu ya semangat dut,"tulis sang Dj di caption foto yang diunggahnya pada 22 Januari 2019 lalu. Unggahan DJ asal Thailand ini pun langsung dibanjiri komentar dukungan dari netter.

“Semoga sehat selalu debay dan mom nya,semoga lancar lahiranya, semangat mbk @dj_kattybutterfly36” komentar akun @apri***“Semoga menjadi anak yg berbakti kepada kedua orang tuanya amin....” ujar akun @ferdi_***

5 dari 6 halaman

Pose Kondisi Kehamilan

View this post on Instagram

sehat2 ya little dut GBU all👏

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

Sejak mengungkap kehamilannya ke publik, DJ Butterfly kerap memamerkan foto kondisi perutnya saat ini melalui akun Instagram pribadinya.

Foto-foto yang diunggah tersebut semakin menegaskan kalau perempuan bernama asli Poltee Kattarey itu memang perempuan tulen.

Postingan Dinner

View this post on Instagram

dinner time

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

Dalam postingan ini DJ Butterfly terlihat jelas tengah hamil besar. Banyak dukungan dan pujian yang datang dari warganet.

“Cantiiiik bgt dut @dj_kattybutterfly36” puji akun @iwa_***

"sehat trs ya ibu dan baby nya. Cuekin aja kiau yg jelek2, makin cantik dan kulit nya bening bngt sich..” tutur akun @genina_***

“Dut @dj_kattybutterfly36 cantikknya,,aura nya kliatan,,sehat2 bumil” ucap akun @kris_ay***

6 dari 6 halaman

Menikah diam-diam

Pada Desember 2018 lalu, DJ Butterfly mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Pasalnya, selama ini DJ Butterfly tak pernah berbagi soal kisah asmaranya.

DJ Butterfly melepas masa lajangnya dengan pria asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya. Pernikahan DJ asal Thailand tersebut dilangsungkan pada Sabtu (16/12/2018) di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Fakta DJ Butterfly

Nama DJ Butterfly kini tengah naik daun di jagat hiburan Tanah Air. Apalagi dengan penampilannya yang berani, disc jockey (DJ) asal Thailand itu sukses mengundang perhatian banyak orang, terutama kaum Adam. Selain aktif menjadi DJ, wanita bernama asli Kattarey Poltee itu juga kerap wara-wiri di layar kaca. Dengan kariernya yang semakin meroket, bukan tak mungkin DJ Butterfly memiliki penghasilan yang tinggi.

Namun siapa sangka, DJ Butterfly yang terkenal itu ternyata memiliki kehidupan yang sangat sederhana di Thailand. Untuk pertama kalinya DJ Butterfly memperlihatkan kondisi rumahnya yang berada di kawasan Khon Kaen, Thailand. DJ Butterfly mengunggah kolase berisi enam foto yang menampilkan suasana rumahnya. Jauh dari kata mewah, halamannya pun tampak gersang tanpa tanaman hijau, bahkan pohon.

Dalam postingannya beberapa waktu lalu, DJ Butterfly berjanji untuk memberikan rumah baru untuk ibunya dengan hasil keringatnya sendiri."Tunggu suatu hari nanti aku akan membuat rumah baru buat ibu lebih dari ini, tunggu aku. Aku merindukanmu ibu," tulisnya di akun instagramnya.

DJ yang sempat dituduh transgender itu tampaknya benar-benar ingin membahagiakan sang ibu. Di hari yang sama, DJ Butterfly mengunggah video yang menampilkan beberapa lembar uang Rp 100 ribu dan sebuah kalung emas yang hendak ia berikan untuk ibunda tercinta.

Sementara itu, sudah beberapa waktu belakangan DJ Butterfly mengubah gaya berpakaiannya. Dari yang dulunya seksi, kini menjadi lebih tertutup. Ia juga dengan tegas menolak jika diminta tampil seksi seperti dulu lagi.

"Dutttt baju buka dongggg mau ya okay? duh ga mau buka lagi maaf ya," ungkap DJ Butterfly di Instagram pribadinya belum lama ini.

Reporter: Afifah Cinthia Pasha

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Suka Duka DJ Butterfly Menjadi Ibu