Sukses

Nikahi Orang Indonesia, Ini 3 Fakta Menarik DJ Butterfly

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan sosok DJ Butterfly. Disc Jockey asal Thailand ini begitu tenar terutama bagi kalangan kaum Adam.

Kecantikan wajah dan kemampuan memainkan alat DJ, menjadi senjata utama DJ Butterfly dalam menjaring hati para lelaki. Tak heran banyak pria yang berebut mendapatkan cinta DJ cantik tersebut.

Dan pria Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya, menjadi orang beruntung yang berhasil menikahi DJ Butterfly pada Sabtu (15/12/2018). Liputan6.com telah mengumpulkan tiga fakta menarik tentang DJ Butterfly. Apa saja?

2 dari 4 halaman

Tato Kupu-Kupu

Nama asli DJ Butterfly adalah Kattarey Poltee. Sedangkan "Butterfly" merupakan nama panggung yang dibuat karena dirinya memiliki tato kupu-kupu di pundak sebelah kirinya.

Siapa sangka nama panggung itu justru membawa keberuntungan Kattarey Poltee di panggung disc jockey internasional.

3 dari 4 halaman

Image Seksi

Jika di awal kemunculannya DJ Butterfly kerap mengenakan pakaian terbuka. Kesan seksi dengan menampilkan belahan dada, sudah hampir lumrah dalam setiap aksi panggung DJ Butterfly.

Namun belakangan ini DJ Butterfly mengubah busana panggungnya menjadi lebih tertutup. Menariknya, ia juga sering tampil dengan daster atau baju bermotif batik.

4 dari 4 halaman

Dituduh Transgender

Di tengah kegemilangan kariernya, DJ Butterfly sempat disangka sebagai seorang transgender. Tuduhan itu dialamatkan karena kemunculan foto DJ Butterfly tanpa make up yang terlihat seperti lelaki.

Apalagi, Thailand dikenal sebagai salah satu negara yang sukses menyulap para pria untuk tampil layaknya perempuan.

Namun tuduhan transgender itu pun ditanggapi santai DJ Butterfly. Ia menggunakan paspor untuk menjawab berbagai tudingan tersebut. Dalam paspor miliknya, tertulis nama depan Kattarey Poltee dengan sebutan miss yang berarti nona. (Siti Fuadah/mgg)