Sukses

Kekasih Penyebab Artis VA Tak Menemui Ayahnya?

Sudah lebih dari dua pekan lamanya artis VA terlibat kasus prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari dua pekan lamanya artis VA terlibat kasus prostitusi online. Statusnya yang semula adalah saksi korban juga telah dinaikkan menjadi tersangka.

Sejak terlibat kasus prostitusi, artis VA rupanya belum juga menemui ayahnya. Hal ini diketahui dari pernyataan teman artis VA, Jane Shalimar.

"Echa-nya sendiri tidak ada datang ke keluarga untuk setidaknya menjelaskan, minta maaf dan sebagainya. Mereka pasti kasih support kok, enggak mungkin enggak," ujar Jane Shalimar dalam tayangan Cumi Cumi, Senin (21/1/2019).

Dikatakan Jane Shalimar, ternyata kekasih artis VA, Bibi, yang menghalangi VA untuk berjumpa dengan ayahnya. Entah apa alasan Bibi melakukan hal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihalangi

"Saya tahu daddy tuh kepikiran banget. Sampai berhari-hari di Pemalang selain ngurus kerjaan juga nenangin diri," ucap Jane.

"Kan daddy ada kontak sama pacarnya, segala macam. Lah, justru pacarnya yang ngehalangin. Lah, kan, aku kaget," kata Jane Shalimar.

3 dari 3 halaman

Belum Siap

Pada awalnya, artis VA tak menemui keluarganya karena ia belum siap. Sebab, kasus ini membuat ayahnya terpukul dan bersedih.

"Terus saya yang ngomong sama daddy, mohon maaf Echa belum siap ketemu, 'Oh iya enggak apa-apa yang penting sama kamu kan',' papar wanita berhijab tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini