Sukses

Terlibat Kasus Prostitusi, Artis VA Belum Minta Maaf pada Ayah

Artis VA belum menemui ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak terlibat kasus prostitusi, hingga kini artis VA rupanya belum menemui pihak keluarga. Padahal, permasalahan ini sudah bergulir lebih dari dua pekan lamanya.

Hal ini diketahui dari pernyataan teman artis VA, Jane Shalimar. Artis VA rupanya tak kunjung memberi penjelasan tentang kasus yang membelitnya kepada ayahnya.

"Echa-nya sendiri tidak ada datang ke keluarga untuk setidaknya menjelaskan, minta maaf dan sebagainya. Mereka pasti kasih support kok, enggak mungkin enggak," ujar Jane Shalimar dalam tayangan Cumi Cumi, Senin (21/1/2019).

Pada awalnya, artis VA tak menemui keluarganya karena ia belum siap. Sebab kasus ini membuat ayahnya terpukul dan diliputi kesedihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Siap Bertemu

"Terus saya yang ngomong sama Daddy, mohon maaf Echa belum siap ketemu, 'Oh iya enggak apa-apa yang penting sama kamu kan',' papar wanita berhijab tersebut.

"Terus saya bilang, silahkan kalau mau ketemu kontak saya. Itu waktu pertama kali sampai Jakarta (menjemput artis VA)," ia menyambung pernyataan.

3 dari 3 halaman

Tersangka

Sementara itu, setelah menjadi saksi korban, kini status artis VA telah dinaikkan menjadi tersangka. Ia diduga telah menyebar foto dan video berkonten asusila kepada muncikari.

"Berdasarkan beberapa bukti yang menguatkan, maka saudari VA kami tetapkan sebagai tersangka," ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Rabu (16/1/2019).

"Pasal yang diterapkan adalah pasal 27 ayat 1 Undang-Undang No 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini