Sukses

Jane Shalimar Pilih Mundur Teratur dari Pertemanan dengan Artis VA

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi. Polda Jatim menaikkan status artis VA yang semula hanya sebagai saksi korban, menjadi tersangka.

Teman dekat artis VA, Jane Shalimar, mengatakan bahwa dirinya telah mundur dari upayanya membantu artis VA. Hal itu disampaikannya saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Saya sudah mundur. Saya lebih memilih mundur teratur," kata Jane Shalimar, saat ditanya soal hubungannya dengan artis VA.

Kendati demikian, ia mengaku tetap mendoakan yang terbaik untuk artis VA dalam menghadapi masalah dugaan prostitusi ini.

 

2 dari 3 halaman

Tak Berteman

Hanya saja untuk urusan pertemanan, Jane Shalimar mengambil sikap untuk membatasi diri dengan artis VA.

"Dalam arti saya tetap mendoakan, semoga dia bisa menjalani semua cobaan dengan baik. Pada akhirnya nanti mudah-mudahan bisa membawa perubahan yang baik. Tapi untuk meneruskan pertemanan, saya mundur dulu deh," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Renggang

Sementara itu, Jane Shalimar tidak menampik anggapan bahwa hubungan pertemanannya dengan artis VA ini sedikit renggang selama kasus dugaan prostitusi ini. Pasalnya, ia menyadari betul posisinya akan selalu salah di mata siapapun.

"Memang renggang saya akui. Dan itu dari saya, saya yang memutuskan mundur teratur. Saya ngapa-ngapain pasti salah, salah persepsi terus. Nanti komentarnya salah lagi. Ditanyain temen-temen (wartawan) salah lagi," kata Jane Shalimar.

Kabar untuk Para Jomblo, Pria Ini Tawarkan Jasa Pacar Sewaan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ayahanda Minta Kasus Prostitusi Artis VA Tetap Diproses
Artikel Selanjutnya
10 Tahun Tak Tinggal Bersama, Ayah Tak Bisa Kontrol Pergaulan Artis VA