Sukses

Ayahanda Minta Kasus Prostitusi Artis VA Tetap Diproses

Kasus prostitusi membuat ayah artis VA, Dody Sudrajat prihatin.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA telah berstatus sebagai tersangka kasus prostitusi online. Ia diduga menyebar foto dan video asusila kepada seorang muncikari sebagai bentuk penawaran.

Kasus ini juga membuat ayah artis VA, Dody Sudrajat, merasa prihatin. Sang ayah mengaku mendengar bahwa anaknya diciduk Polda Jawa Timur dari teman artis VA, Jane Shalimar.

"Saya kemarin lagi jalan di salah satu mall di Jakarta Utara, dapat SMS dari Mbak Jane. Ya beritanya seperti itu," imbuh Dody Sudrajat saat diwawancarai oleh program iNews TV belum lama ini.

Orangtua mana yang tak kaget dan sedih saat mendengar anaknya terlibat kasus prostitusi. Hal ini juga yang dirasakan oleh Dody Sudrajat.

"Saya syok dengarnya. awalnya sih enggak percaya, cuma Mbak Jane mengirim beritanya melalui WhatsApp dan syok ya syok," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diproses

Meski begitu, sang ayah menyerahkan semuanya pada kepolisian. Ia meminta agar kasus ini tetap diproses bila anaknya benar-benar bersalah.

"Monggo silahkan diproses sesuai engan hukum yang berlaku. Kalau memang dia bersalah silahkan diproses, kalau tidak bersalah ya dibebaskan aja," ungkap dia. 

3 dari 3 halaman

Tak Tinggal dengan Anak

Dody Sudrajat juga mengungkap bahwa sudah 10 tahun artis VA tak tinggal bersamanya. Kondisi ini membuat sang ayah tak bisa mengawasi pergaulan anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.