Sukses

Foto 10 Years Challenge Krisdayanti Tuai Kontroversi

Krisdayanti memamerkan dua foto bersama sang suami, Raul Lemos yang diambil pada 2009 dan 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Viral 10 Years Challenge di media sosial, rupanya menggelitik Krisdayanti untuk turut meramaikannya. Penyanyi yang akrab disapa KD ini pun memamerkan dua foto bersama sang suami, Raul Lemos, yang diambil pada 2009 dan 2019.

Dalam foto itu, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini sama-sama menunjukkan kemesraan. Pada foto pertama, Krisdayanti dan Raul saling memeluk, sedangkan pada potret terbaru, Raul memeluk KD dari samping.

Pada keterangan fotonya, wanita 43 tahun ini menjelaskan hubungannya 10 tahun lalu dengan Raul Lemos. Saat itu keduanya sedang menghabiskan waktu bersama di Hong Kong.

"Yeayyyy Alhamdulillah bisa joint #10yearchallenge, buat kami foto ini bicara bnyak hal . Tentang 10th kami bersama, yg kiri pastinya kami nampak lebih langsiiiing Dan ternyata 10th berlalu kami baru kembali foto dikota yg sama @raullemos06," tulis Krisdayanti, Kamis (17/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencibir

"Note : Foto kiri diambil 31-desember-2009. Foto kanan diambil 16-January- 2019," imbuhnya.

Foto tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Sebagian bukan memuji foto yang diunggah pelantun tembang "Menghitung Hari" itu, tapi malah mencibirnya.

Beberapa menyebut bahwa pada foto tahun 2009 yang ditunjukkan, KD seharusnya masih berstatus sebagai istri Anang Hermansyah.

"Astagfirullah 2009 bukane masih istri syah mas Anang yo mbak?" tulis akun @christytanuwijaya.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Ada juga yang memberikan komentar postif pada foto tersebut. Mereka mendoakan Krisdayanti dan Raul Lemos terus langgeng.

"Positive thinking aja , mungkin 2009 udh nikah siri, 2011 resmi," tulis akun @salazarsslytherin.

"Makin cantik...semoga tetap rukun..awet..langgeng sampai maut memisahkan...Tuhan memberkati," tulis akun @lilyannelie.

Diketahui, perkara cerai pasangan Anang dan Krisdayanti diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Oktober 2009.

Reporter : Amrikh Palupi

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini