Sukses

Krisdayanti Ingin Ajak Anak-Anak Ke Garuda Wisnu Kencana

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti menikmati liburan akhir tahun di Bali. Setelah menggelar konser pergantian tahun di The Patra Bali Resort adn Villas, Senin (31/12/2018) malam lalu, ibu empat anak ini tak langsung balik ke ibukota. 

"Mbak KD overstay di Bali, mau ajak anak-anak jalan-jalan," ungkap Shelby Anwar, sang manager, di sela-sela acara panggung tahun baru.  Seperti diberitakan sebelumnya, Krisdayanti sudah tiba di Denpasar, dua hari sebelum konser.

Bali bukan tempat asing bagi istri Raul Lemos ini. "Aku sering ke Bali yan nginep di sini. Aku antusias banget setiap ke Bali," katanya. Penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur ini cukup sering melewatkan momen bersama suami di Pulau Dewata. Maklumlah sebagai pengusaha Timor Leste, suami Krisdayanti cukup sering singgah untuk urusan bisnis juga.

 

Dan, ada satu lokasi wisata yang akan dijelajahi Krisdayanti dan suami serta anak-anak. Tempat itu belum pernah mereka datangi.

2 dari 2 halaman

GWK

Ternyata tempat ini adalah Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Uluwatu, Badung. Rencananya di sisa hari usai Tahun Baru, KD akan mengajak anak-anak ke sana. 

"Pengen banget Mbak KD. Kemarin-kemarin kan cuma lewat doangl Oh ini GWK di Jimbaran. Tapi sekaran di Bali kali ini mau ke sana bawa anak-anak," ungkap Shelby sang  manager.

Sampai berita ini diturunkan, dua hari di tahun 2019, belum terlihat KD pamer pose di GWK di akun Instagramnya. Rencananya KD dan keluarga akan di Bali sampai tanggal 4 Januari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Rayakan Tahun Baru 2019 dengan Ikut Beramal
Artikel Selanjutnya
Diajak Nyanyi Bareng Krisdayanti, Raul Lemos Malu-Malu