Sukses

Ivan Gunawan Sempat Stres Gara-Gara Asisten Terlibat Kasus Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan telah memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Barat sebagai saksi atas penangkapan asistennya, Andre Jordan Alatas alias AJA, terkait kasus narkoba, Kamis (17/1/2019). Tak hanya dimintai ket‎eterangan seputar AJA, Ivan Gunawan juga harus menjalani tes urine. Meski demikian, dia terbukti tidak menggunakan narkoba lantaran hasilnya negatif.

Di balik semua itu, Ivan Gunawan mengaku dirinya sempat stres terkait penangkapan asistennya. Terlebih ia baru pertama kali harus berurusan dengan polisi.

"Jujur saya sempet stres, asam lambung naik karena saya belum pernah urusan dengan polisi," ujar Ivan Gunawan usai pemeriksaan.

Stres yang dirasakan Ivan Gunawan semakin menjadi, setelah haters-nya di media sosial kian memperkeruh keadaan dan juga memojokkan dirinya.

 

2 dari 3 halaman

Kesal

Akibatnya, Ivan Gunawan emosi saat membaca tulisan-tulisan haters di kolom komentar Instagramnya. 

"Jadi, saya nyaris kesal dengan haters," ucap Ivan Gunawan.

 

3 dari 3 halaman

Penuhi Panggilan Polisi

Meski begitu, Ivan Gunawan berusaha tenang dan tak mau membuat keadaan semakin memburuk. Ia memilih untuk memenuhi panggilan polisi, agar dirinya bisa terbebas dari masalah tersebut.

"Karena ya saya sudah sibuk dengan pekerjaan saya setiap hari. Enggak mau mencari masalah-masalah baru dalam kehidupan saya‎," tutur Ivan Gunawan.