Sukses

Dul Jaelani Ungkap Beratnya Melepas Maia Estianty kepada Irwan Mussry

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir 10 tahun menjanda, Maia Estianty akhirnya membuka lembaran baru bersama lelaki yang dicintainya, Irwan Mussry. Keluarga mereka pun tampak sangat harmonis. 

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Irwan Mussry, tentu Maia Estianty meminta izin kepada tiga anaknya. Namun rupanya, anak bungsu Maia, Dul Jaelani sempat berat melepas ibundanya untuk menikah lagi.

"Ya tentu saya bahagia alhamdulilah. Pada awalnya tidak mudah untuk melepaskan wanita terkasih saya," imbuh Dul Jaelani saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

"Memang sempat ada pergulatan jiwa tak kunjung usai pada saat awal melepas, cuma dari situ saya belajar bahwa hubungan anak dan ibu adalah hubungan istimewa," sambung anak ketiga Maia Estianty.

 

2 dari 3 halaman

Ikhlas

Namun sedikit demi sedikit, Dul Jaelani bisa mengikhlaskan ibundanya untuk menikah kedua kalinya. Apalagi, saat Dul sadar bahwa kebahagiaan bundanya ada pada Irwan Mussry. 

"Lama kelamaan Bunda bahagia, saya pun dengar Bunda bahagia saya ikut bahagia. Alhamdulilah saya sekarang legowo. Saya percaya ini pasti yang terbaik," jelas Dul Jaelani.

 

3 dari 3 halaman

Baik

Dan di matanya, Irwan Mussry memang sosok pria yang baik. Pengusaha sukses itu juga mampu menjalani perannya sebagai seorang ayah yang mengayomi anak-anaknya. 

"Daddy juga orang yang baik, Ayah baik, alhamdulilah waktu menyembuhkan segalanya walau tidak mudah," ia menandaskan.

Paksa Masuk Erupsi Bromo, Turis Asing Dorong Petugas
Loading
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Bandingkan Foto Cantiknya dengan Grace Kelly dan Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Ikut 10 Years Challenge, Ini Potret Awet Muda Maia Estianty