Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 16 Januari 2019: Aris Marah Ditanya Soal Perasaannya pada Yuni

Di episode ke- malam ini Orang Ketiga makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga Rabu malam ini bercerita tentang Aris yang sedang bekerja di ruangannya. Saat Rossy masuk dan bertanya Aris baper nggak lihat Yuni dan Putra tadi mesra begitu? Aris jadi ngomel karena Rossy masih aja insecure melulu.

Rossy akhirnya minta maaf. Aris bilang biar Rossy kapok, harus dihukum! Rossy mendelik.

Diceritakan juga di episode Orang Ketiga malam ini, Ika sedang jalan mau ke arah rumah Rangga lagi. Ternyata ibu-ibu koperasi ada yang uber Ika sampai Jakarta karena ikut keluarga korban pesawat (karena masuk televisi).

Mereka pas sudah dapat info di mana rumah Rangga. Jreng! Mereka lihat ika. Ika kaget, panik dan kabur. 

Sementara itu Desi di rumah mikir, dia harus tetap kuat walau seperti ini. Desi nyesel kemarin udah sempat terpuruk dan menyusahkan Riko. Desi nggak mau didera ketakutan lagi dengan Leni.

Bagaimana kelanjutan Orang Ketiga?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiara Kasih Gelang Ke Rangga

Rangga di rumah sakit masih sedih. Aris, Rossy dan Kiara datang. Kiara kasih gelang itu ke Rangga.  Dan bilang dari nenek peri yang minta Rangga selalu semangat (kayak pas Rangga kasih gelang ke Kiara). Deg! Rangga jadi tersentuh dan terharu.

Ada perawat masuk dan malah mengira Rangga adalah ayah kandung Kiara. Dekat sekali. Namanya juga anak cewek ya. Deg! Rangga dan Aris tercekat. Aris jelaskan Kiara anak kandungnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.