Sukses

Evelyn Nada Anjani Akui Naksir Isa Khan, Move On dari Aming?

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Aming, Evelyn Nada Anjani kini sudah memiliki gandengan baru. Evelyn kini dikabarkan tengah berpacaran dengan Isa Khan, adik kandung Miller Khan.

Ketika dikonfirmasi langsung kepada Evelyn Nada Anjani, ia mengaku memang sedang menjalin kedekatan dengan pria asal Malaysia tersebut. Bahkan, wanita yang berprofesi sebagai DJ ini juga menyebut dirinya baru merasakan suka pada lelaki usai cerai dari Aming.

"Ini teman tapi mesra. Dia Isa, teman aku yang lagi dekat banget sih, karena baru kenal kita memang lagi pendekatan saja. Ini kali pertama aku (dekat) sejak cerai mau muncul kan, menurut aku ini aku baru dapat perasaannya," ujar Evelyn Nada Anjani, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Evelyn Nada Anjani pun menceritakan pertemuan pertama keduanya saat di pernikahan saudara laki-laki Isa Khan, Aliff Alli. Kala itu, Evelyn yang tengah jadi disc jokey (DJ) tak sengaja melihat sosok Isa dan langsung suka pada pandangan pertama.

2 dari 3 halaman

Pandangan Pertama

"Aku kenalnya di nikahan Aliff Alli, kakanya Isa. Aku nge-DJ di nikahan Aliff Ali, pas aku mau nge-DJ di sana aku lihat dia langsung terpesona. Penampilan untuk pandangan pertama oke-lah, kita ngobrol-ngobrol karena saling suka musik," paparnya.

"Kita ngobrol bareng tadinya ketemu sebentar di Bali terus aku ke Solo tapi aku balik lagi ke Bali untuk tahun baruan bareng dia, dianya juga tadinya pulang ke Malaysia, tapi dia ke Jakarta untuk kita bersama sekarang," imbuh Evelyn.

3 dari 3 halaman

Belum Jadian

View this post on Instagram

📷 @nontonfilmjadul

A post shared by Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) on

Hingga kini, Evelyn dan Isa mengaku masih dalam proses pendekatan. Namun Isa justru menyebut Evelyn sudah menembaknya duluan.

"Untuk tembak-tembak, status (pacar) belum sih, kita masih pendekatan," ungkap Evelyn. "Evelyn duluan (yang nembak)," sahut Isa Khan yang langsung disanggah wanita berambut pendek itu, "Enggak ada, kita enggak ada tembak-tembakan," tandasnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)