Sukses

Cerai dari Aming, Evelyn Nada Anjani Pacari Adik Miller Khan?

Mantan istri Aming itu kini telah punya gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani telah berakhir. Setelah bercerai, keduanya sempat dikabarkan kembali dekat. Hal itu terlihat dari kemesraan Aming dan Evelyn di beberapa acara.

Di saat banyak penggemar yang menginginkan rujuk, Evelyn justru membawa kabar mengejutkan. Mantan istri Aming itu kini telah punya gandengan baru.

Dalam akun Instagram, Evelyn memamerkan kebersamaannya dengan seorang pria. Pemain disc jockey itu dipeluk mesra oleh pria tersebut sembari memberi ucapan selamat tahun baru.

"sekali lg happy new year 🎈🎆 😂 tahun baru🎆 🤪🤪🤪🤪baru🥰 " tulis Evelyn Nada Anjani.

Selain itu, dalam unggahan kedua Evelyn terlihat bergandengan tangan dengan pria tersebut. Hanya saja, wajah sang pria tak terlihat karena foto itu diambil dari arah belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tato di Leher

Namun, teka-teki siapa kekasih baru Evelyn itu bisa dilihat tanda tato di lehernya. Pria tersebut memiliki tato yang khas seperti kepunyaan dari adik Miller Khan, Isa Khan.

Dugaan itu semakin menguat karena dalam unggahan Instagram pribadinya, Isa Khan memajang kebersamaan dengan Evelyn Nada Anjani. Bahkan Isa mengajak serta Evelyn dalam acara pernikahan saudara laki-lakinya, Aliff Alli, beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Adik Miller Khan

Dengan serangkaian bukti tersebut, tak sedikit warganet yang meyakini Isa memang berpacaran dengan Evelyn.

"Ini si Isa dari Malaysia adenya @Miller" kata akun @noviayura1.

"@theisakhan 👏" tulis akun @jean_property.indo.

"Ka @evelinnadaanjani ,, muka cowonya jangan ke'crop gitu sihh .. kasian amat .. tongolin siihh .. btw , kaka canteekk .. ❤️❤️" papar @iniarsya_.

"Kaya nya itu @theisakhan 😍" tulis akun @shofiade_ menambahkan. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini