Sukses

Bella Shofie Sempat Ketakutan Jajal Tanam Benang

Bella Shofie memilih perawatan kecantikan dengan metode tanam benang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebriti, tentunya, perawatan sangat penting bagi seorang Bella Shofie. Namun melihat maraknya klinik kecantikan, tentunya semakin sulit untuk menemukan yang benar-benar cocok baginya.

Meskipun begitu, Bella Shofie yang gemar menanam benang, sudah memiliki klinik pilihannya sendiri. Yakni Alesha Beauty Centre yang telah dibuka di Thamrin Boulevard, Jababeka, Cikarang.

"Jujur saja, aku tuh takut banget tanam benang, karena sakitnya itu. Nah di Alesha ini aku tidak merasakan sakit sama sekali, teknologinya hebat banget," kata Bella Shofie membeberkan alasannya kepada wartawan, belum lama ini.

Melirik lebih jauh, klinik tersebut diklaim berpengalaman dan terpercaya, karena dianggap bisa menyulap kulit wajah menjadi bersih, segar, cerah serta ideal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langganan Sejumlah Artis

Tak heran klinik tersebut menjadi langganan sejumlah artis ternama. Selain Bella Shofie, selebriti lain yang juga jadi langganan adalah Tyas Mirasih, Kris Hatta, Audy Marissa, Guntur Triyoga, dan Shandy Aulia.

"Ini kami lakukan agar semua masyarakat bisa mendapatkan perawatan terbaik dengan hasil yang maksimal. Tidak perlu jauh-jauh datang ke Jakarta dan dalam waktu dekat kita juga akan buka di Bogor dan Bali," kata CEO PT Alesha Global Group, Apristia Dipl.AAAM, didampingi dr. Ardiansyah, Direktur PT Alesha Global Group, dan dr. Jhea selaku Direktur Alesha Beauty Center.

3 dari 3 halaman

Terpercaya

Dikatakan Apristia, selain menawarkan kecantikan, Alesha Beauty Centre juga telah mengantongi penghargaan Indonesia Beauty & Healty Awards Winner 2017.

"Kita juga menjadi klinik kecantikan terpercaya dalam kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan tahun 2018," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini