Sukses

Mantan Kekasih Tak Dampingi Artis VA, Dwi Andhika Beberkan Alasannya

Sejak ditangkap Polda Jawa Timur, hanya Jane Shalimar yang setia mendampingi artis VA.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak ditangkap Polda Jawa Timur, hanya Jane Shalimar yang setia mendampingi artis VA. Setelah kembali ke Jakarta, artis VA pun tinggal di rumah keluarga Jane untuk mencari ketenangan.

Hal ini membuat publik bertanya-tanya, ke mana sahabat artis VA yang lain, termasuk Dwi Andhika. Mengapa ia tak ikut menemani atau menjenguk mantan pacarnya itu.

"Aku tuh kan lingkaran (pertemanan) kesekian. Lingkaran kesekian kan ada pacarnya Bibi, ada keluarganya, dan manajernya, yang juga manajer aku," ujar Dwi Andhika, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Meski begitu, Dwi Andhika tetap mendukung artis VA. Bila ada kesempatan, ia juga ingin bertemu untuk memberi semangat atau sekedar mendengar keluh kesahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluk

"Kalau gue ketemu dia, gue cuma peluk dia dan ngomong, 'It's ok, everything it's gonna be ok. Lo masih ada orang-orang yang peduli sama lo dan kehidupan lo enggak berakhir di sini'," ucap Dwi Andhika.

"Terus mau bilang, 'Siapa tahu habis dari sini lo lebih sukses lagi dan lebih bahagia. Yang penting lo ucapin thank you buat diri lo dan forgive buat diri lo, bilang I love you buat diri lo sendiri karena lo harus cinta sama diri lo sendiri'. Itu aja," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Kaget

Sementara itu, Dwi Andhika juga mengaku kaget saat mendengar kabar bahwa artis 27 tahun itu terlibat prostitusi. Sebab yang dia tahu, VA adalah gadis baik.

"Kenapa kita kaget karena kita tidak mengenal dia seperti itu. Karena kita hanya kenal dia seorang yang ceria, pekerja keras, baik banget, terus tiba tiba tersandung kasus seperti ini, ini di luar dugaan kita," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.