Sukses

Jane Shalimar Takkan Dampingi Artis VA Saat Wajib Lapor

Jane Shalimar takkan menemani artis VA saat menjalani wajib lapor.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA telah diizinkan pulang pada Minggu (6/1/2019) setelah sehari menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Kamis pekan ini, artis VA kembali diagendakan menjalani wajib lapor.

Namun begitu, Jane Shalimar mengaku tak akan lagi menemani artis VA untuk diperiksa. Wanita berhijab itu sudah menyerahkan semuanya kepada tim kuasa hukum.

"Saya sudah bilang juga sama tim lawyer di sana, kepada dia juga saya bilang, mendampingi kamu hanya sampai sini. Setelah itu kamu akan konferensi (pers) dengan tim lawyer ini," kata Jane Shalimar, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mendampingi

Artis VA pun mengerti dengan keputusan Jane Shalimar. "Jadi hari Kamis nanti jangan berharap saya dampingi kamu ke sini ya (Polda). Saya sudah ngomong gitu sama dia. Dan dia ya sudah enggak masalah," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Tenangkan Diri

Sementara itu, saat ini artis VA tengah berada di rumah keluarga Jane Shalimar untuk menenangkan diri. Sebab, ia belum siap bertemu keluarganya kembali.

"Di rumah adik aku, sekarang lagi aku suruh istirahat di rumah adik. Supaya dia lebih tenang, setidaknya bisa menenangkan diri dulu sementara waktu," imbuh Jane Shalimar.

Selain ditemani oleh adik Jane Shalimar, artis VA juga ditemani oleh asisten pribadinya. Jane berharap kehadiran orang terdekat dapat sedikit menenangkan hati artis berusia 27 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini