Sukses

Manager Sebut Artis VA ke Surabaya untuk Kerja

Artis VA berangkat ke Surabaya untuk keperluan pekerjaan?

Liputan6.com, Jakarta - Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019) siang mengamankan empat orang terlibat kasus prostitusi. Dua di antaranya adalah artis Ibukota berinisial VA dan AF.

Banyak yang mengatakan bahwa inisial  artis VA  mengacu pada bintan FTV kondang.

"Itu kan sudah diinformasikan tadi sama Wadirkrimsus, artis VA katanya, dia yang mengeluarkan," kata Kabid Humas Polda Jatim, Frans Barung saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (5/1/2018) sore.

Sementara itu, dari Instagram Story-nya memang diketahui hari ini artis VA sedang berada di Surabaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja

Sang manajer, Lidya, saat dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan bahwa VA berangkat ke Surabaya untuk keperluan pekerjaan.

"Tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC (Master of Ceremony) acara. Sampai sekarang saya enggak denger kabar dari dia, pada nelepon ketangkep kenapa ya saya juga bingung nyari tahunya gimana," kata Lidya. 

 

3 dari 3 halaman

Tak Tahu

Sang manajer sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui acara apa yang akan dihadiri oleh VA. Pasalnya, pekerjaan tersebut bukan darinya.

"Aku enggak tahu acara apa, karena dia laporan nge-MC acara, karena kerjaannya enggak dari saya. Makanya saya bingung kok banyak wartawan yang nanya Vanessa ketangkep," ujarnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini