Sukses

Jane Shalimar Tak Percaya Artis VA Dikaitkan Kasus Dugaan Prostitusi Online

Jane Shalimar yang cukup dekat dengan VA mengaku tidak percaya sahabatnya terlibat kasus dugaan prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Sabtu (5/1/2018), Polda Jatim mengamankan empat wanita yang diduga terlibat kasus dugaan prostitusi online. Satu di antaranya adalah artis VA 

Pihak Polda Jatim sendiri sudah membenarkan bahwa salah satu artis tersebut adalah artis FTV artis VA.

"Itu kan sudah diinformasikan tadi sama Wadirkrimsus, ya dia katanya, dia yang mengeluarkan," kata Frans Barung saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (5/1/2018) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Percaya

Pihak VA sendiri hingga saat ini belum dapat dimintai keterangan terkait berita tersebut. Sementara itu, Jane Shalimar yang cukup dekat dengan VA mengaku tidak percaya bahwa sahabatnya terlibat kasus dugaan prostitusi online.

"Hah? Masa sih, enggak percaya saya. Terakhir kemarin itu katanya ke Bali rame-rame. Aku memang terakhir komunikasi sama pacarnya, aku lagi pesen kerudung sama pacarnya buat kampanye. Itu terakhir lihat storynya memang di surabaya. Tapi belum ada kontak lagi sih," kata Jane Shalimar saat dihubungi melalui telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.