Sukses

Mabuk Asmara, Maia Estianty Cium Irwan Mussry di Depan Anak-Anak

Maia Estianty memamerkan momen romantisnya dengan Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty tampak bahagia dengan pernikahan barunya bersama Irwan Mussry. Hal itu setidaknya terlihat dari unggahan Maia Estianty di Instagram.

Seperti foto yang baru-baru ini dipajang Maia Estianty. Ibu tiga anak itu memamerkan momen romantisnya dengan Irwan Mussry. Menariknya, kemesraan itu dilakukan saat ayahnya, Harjono Sigit, sedang berpidato.

"Foto yang paling EPIC menurutku di tahun 2018... Sang ayah lagi kasih pidato, anaknya di belakang malah sayang2an hahahahha," kata Maia Estianty melengkapi foto tersebut di akun Instagram @maiaestiantyreal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Ditegur

Maia mengaku sempat ditegur Irwan Mussry lantaran menciumnya di hadapan banyak orang termasuk anak kecil. Tetapi, Maia mengabaikan teguran itu. "Trus yang dicium bilang “BEHAVE.... BEHAVE, ada anak2 ama orang tua.... 🤣😄" imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Mabuk Asmara

Maia pun menjelaskan dia sedang mabuk asmara. Sehingga dia tidak merasa malu bermesraan dengan pasangan, meski di hadapan banyak orang, termasuk orangtuanya sendiri.

"Begini ini kalo lagi jatuh cinta, serasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak. Dapet salam buat para jomblo !!! (SAH rasa BACKSTREET)," ujarnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini