Sukses

Ditanya soal Kehamilan Maia Estianty, Begini Reaksi Ahmad Dhani

Kabar Maia Estianty tengah berbadan dua seperti tak pernah habis dikupas.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dikabarkan sedang mengandung anak dari pernikahannya dengan Irwan Mussry. 

Kabar kehamilan Maia Estianty muncul akibat keisengan putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, yang menggoda sang ibu tengah hamil setelah memanggilnya dengan sebutan kakak.

Meski Maia Estianty secara tak langsung membantah kabar kehamilan saat menyebut kandungan sudah berusia 60 minggu, kabar itu tetap saja membuat warganet penasaran.

Mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018) juga enggan berkomentar tentang kabar tersebut.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Berkomentar

Pria berkepala pelontos ini enggan memberi komentar selain isu politik. "Saya itu menghindari berbicara tentang sesuatu yang di luar politik, karena itu mengurangi elektabilitas," kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani terus menghindar dari pertanyaan awak media yang terus mencecarnya soal kabar kehamilan Maia Estianty.

 

3 dari 3 halaman

Bahas Fadli Padi

Sebaliknya, Ahmad Dhani malah membalas jawaban awak media dengan menyinggung soal vokalis Padi, Fadli, yang kemungkinan akan tampil di konser Dewa.

"Nggak bisa kita, mungkin saya mau minta mas Fadli nanti waktu konser Dewa mungkin mas Fadli bisa memberikan jaminan," katanya. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini