Sukses

Zayn Malik - Gigi Hadid Putus Lagi?

Liputan6.com, Los Angeles - Meski sempat putus nyambung, hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik yang manis kerap menuai rasa iri dari mereka yang melihatnya. Hanya saja, kini muncul spekulasi bahwa kisah cinta keduanya kembali kandas. 

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, baru-baru ini, dugaan itu muncul karena Zayn Malik dan Gigi Hadid tak pernah lagi tertangkap menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu, Zayn Malik dan Gigi Hadid juga kian jarang memamerkan foto kebersamaannya di media sosial. Termasuk saat momen liburan panjang seperti sekarang.

Bukan foto bersama dengan Zayn, Gigi Hadid justru mengunggah foto masa lalunya dalam sebuah perayaan Natal beberapa tahun lalu. 

 

2 dari 3 halaman

Jarang Unggah Momen Bersama

Ini sungguh berbeda dengan tahun lalu, saat Zayn Malik dan Gigi Hadid selalu bersama dan memamerkan foto mesranya saat liburan Natal atau Lebaran.

Sementara itu, di akun Instagram-nya, Gigi terakhir kali mengunggah foto mesranya bersama Zayn pada Oktober lalu. Di sana mereka tampak berbagi pelukan mesra sambil tersenyum dan memejamkan matanya.

 

3 dari 3 halaman

Terbang ke Rumah

Lewat unggahan ini, Gigi menuliskan sebuah caption singkat namun romantis. "Terbang ke rumah, tempat di mana aku merasa bahagia," tulisnya sambil menambahkan emoticon berbentuk hati.

Hingga berita ini diturunkan, Zayn dan Gigi sama-sama belum memberikan konfirmasi atas rumor putus mereka kali ini. Apakah ini benar-benar menjadi akhir dari hubungan mereka yang manis itu? (Kapanlagi.com/ Soraya) 

Loading
Artikel Selanjutnya
2 Bulan Pacaran, Gigi Hadid dan Tyler Cameron Putus
Artikel Selanjutnya
Alasan Penyusup Berulah di Catwalk Chanel Paris Fashion Week hingga Diusir Gigi Hadid