Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 19 Desember 2018: Dimas Jadi Baper Lihat Afifah Sakit

Orang Ketiga memiliki jalinan kisah drama yang kuat.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga malam ini, Afifah tampak dibawa ke rumah penduduk oleh Dimas, Rasyid dan Aji. Afifah dicek mantri. Ternyata ada cidera di pergelangan kaki karena hanyut tadi dan memar di beberapa tempat. Afifah lega dia bisa selamat. Afifah berterima kasih ke Dimas.

Diceritakan juga di Orang Ketiga, Dimas malah kayak mikir sendiri, kenapa tadi dia begitu khawatir pada Afifah? Sampai dikira dia suami Afifah. Dimas serba salah. Malah bengong. Rasyid panggil Dimas. Diajak ngomong tuh! Dimas gelagapan. Afifah ucapkan makasih. Dimas lalu pamit sok alasan mau cari obat buat afifah.

Sementara itu, Rangga masih nggak tenang di sel. Saat sipir menghampiri dan kasih tahhu ada mertua dan anak Rangga datang, dia lega banget karena bisa tanya soal kabar Afifah. Dia masih kepikiran soal firasatnya. Rangga kaget dan merasa bersalah karena istrinya itu sampai jadi kenapa kenapa karena mau bela dia ke keluarga satpam yang ditabraknya. 

Dikisahkan pula Dimas balik lagi ke arah rumah penduduk. Sambil memikirkan kenapa tadi dia begitu panik? Dimas malah teringat kebaikan Afifah saat nolong dirinya di Cianjur pas kaki Dimas kenapa kenapa.

Di episode Orang Ketiga juga diceritakan tentang Yuni, Putra dan Kinanti...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yuni Kaget dan Bingung

Putra, Yuni dan Yura nunggu di depan ruang tindakan. Cemas dan tegang. Saat dokter menghampiri mereka dikasih tahu bahwa Kinanti sudah sadar. Tapi masih sangat lemah dan kritis. Dan Kinanti ingin bicara dengan yang namanya Yuni. Jelas, Yuni kaget dan bingung.

 

3 dari 3 halaman

Putra Terima Kasih pada Kinanti

Putra tatap kinanti dan sangat berterima kasih karena dia sudah selamatkan Yuni dan Yura. Dua duanya adalah hidup Putra. Karena Kinanti sudah donorkan ginjalnya untuk Putral

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini