Sukses

Soal Nikita Mirzani Lepas Hijab, Ini Kata Billy Syahputra

Nikita Mirzani kembali ramai dibicarakan.

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial, Nikita Mirzani kembali ramai dibicarakan. Pemicunya adalah unggahannya yang tak mengenakan hijab.

Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi karena hal tersebut. Belum ada keterangan pasti mengenai penyebab Nikita Mirzani melepas hijabnya.

Billy Syahputra, sahabat Nikita Mirzani, juga enggan membahas masalah tersebut. Ia mengaku tak mengetahui alasan janda dua anak itu kembali melepas hijab.

"Kalian tanya saja langsung sama Mami Niki," kata Billy Syahputra di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tutup Mulut

Billy Syahputra memilih untuk menutup mulutnya lantaran khawatir tanggapannya justru malah menjadi masalah.

"No comment lah takut salah ngomong. Kalau kalian (pewarta) mau tahu lebih jelas, tanya langsung sama Mami Niki," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Unggah Foto Tanpa Hijab

Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto tanpa hijab yang menutupi kepalanya. Foto tersebut diunggah di Instagramnya pada Selasa (18/12/2018).

Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani terlihat tengah duduk di kursi pesawat. Ia hanya mengenakan bandana sebagai penghias kepalanya. Sementara itu, rambutnya diikatnya ke belakang hingga tak begitu terlihat dari arah depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini