Sukses

Uya Kuya Tanggapi Petisi untuk Nikita Mirzani, Hilda Vitria dan Billy Syahputra

Sudah ada 17.972 orang yang menandatangani petisi penolakan Nikita Mirzani, Billy Syahputra, dan Hilda Vitria tampil di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu yang lalu, beredar di media sosial tentang petisi yang tertuju untuk tiga artis yaitu Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Nikita Mirzani. Petisi tersebut berisikan tentang penolakan untuk mereka menghiasi pertelevisian Tanah Air.

Ada 10 poin yang menjadi acuan dalam pembahasan petisi yang dilansir dari petisionline.net. Mereka menganggap Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Nikita Mirzani memberikan tayangan yang tidak mendidik untuk masyarakat.

Hingga saat ini sudah tercatat 17.972 orang yang menandatangani petisi tersebut. Mereka ingin secepat mungkin Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Nikita Mirzani tak lagi muncul di televisi atau menjadi selebritas.

Menyoal petisi tersebut, Uya Kuya yang dekat dengan ketiganya menanggapi hal tersebut dengan enteng. Ia mengatakan bahwa hal tersebut biasa terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biasa

"Itu mah biasa, kita enggak bisa mengharapkan semua orang harus suka sama kita," kata Uya Kuya, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

 

3 dari 3 halaman

Santai

Bukan hanya Uya Kuya, yang menanggapi petisi tersebut biasa saja. Para sahabatnya yang terlibat juga tampak santai.

"Ya biasa aja menurut saya. Mereka juga santai-santai aja menghadapinya," tutur Uya Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini