Sukses

Isi Suara di Toy Story 4, Keanu Reeves Jadi Mainan Kecil

Liputan6.com, Los Angeles - Lama dikenal melalui film-film laga, drama, dan fiksi ilmiah, aktor Hollywood Keanu Reeves akhirnya terjun di dunia animasi untuk pertama kali. Belakangan, bintang The Matrix ini terlibat dalam film garapan Disney-Pixar, Toy Story 4.

Keanu Reeves sebelumnya pernah dikabarkan bakal ikut mengisi suara di film Toy Story 4. Bahkan, diketahui saat ini Keanu Reeves tengah menjalani proses pengisian suara untuk film yang menyorot persahabatan antara Woody dan Buzz Lightyear itu.

Baru-baru ini, ia akhirnya membuka suara mengenai proses ia terpilih sehingga bisa tampil sebagai salah satu karakter di film animasi populer tersebut. Sayangnya, hingga kini Keanu Reeves masih merahasiakan karakternya di Toy Story 4.

"Saya tiba-tiba mendapat telepon dari orang-orang baik di Pixar dan para pembuat film ini, edisi ini, atau kelanjutan kisah tersebut. Mereka menyampaikan karakternya kepada saya kemudian kami berbicara dan mereka mempersilakan saya untuk mengisi suaranya," kata Keanu Reeves seperti disampaikan oleh Collider, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperempat Ukuran Buzz Lightyear

Tim Allen yang mengisi suara Buzz Lightyear, sebelumnya sempat membeberkan keterlibatan bintang John Wick itu. Ia bahkan telah memberi petunjuk mengenai karakter seperti apa yang diisi suaranya oleh Reeves.

Dari situ, diketahuilah bahwa karakter yang disuarakan oleh sang aktor berukuran kecil, seperempat dari ukuran Buzz Lightyear. Berbeda dengan penampilannya di beberapa film sebelumnya, Keanu Reeves, diminta bersuara dengan lebih lembut.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Woody

Toy Story 4 menyorot kembali perjalanan Woody bersama teman-teman lama dan barunya. Kabarnya, film ini akan mendramatisir pertemuan kembali Woody dan Bo Peep yang absen di Toy Story 3. Film ini disiapkan untuk rilis Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini