Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 18 Desember 2018: Marcell Kehilangan Suara

Cinta Suci malam ini bagaimana kondisi Marcell?

Liputan6.com, Jakarta Malam ini, Cinta Suci menceritakan Marcell yang langsung dibawa ke ruangan Ustaz Husnul. Dia ceritain kondisinya. Ustaz Husnul shock sekali. Sementara Marcell berusaha ngomong tapi nggak bisa. Marcell kelihatan sangat panik.

Wahida, Suci, dan yang lain nangis dan panik. Farhan berusaha menenangkan mereka semua, begitu juga dengan Bunga dan Aditya. Sementara itu Sandy, Sisca dan Silvy juga nangis dan merasa kasihan sama kakak tercinta mereka yang lagi dalam kondisi yang memprihatinkan.

Diceritakan juga di episode Cinta Suci kali ini, Pak Ustaz dan timnya keluar ruangan. Semua anggota keluarga tak sabar nunggu mereka keluar. Dengan sedih mereka menyatakan bahwa Marcell benar benar kehilangan suaranya.

Wahida kesal banget sama Monica. Dia pasti sengaja mancing-mancing Marcell buat marah. Tapi Farhan bilang Wahida jangan suudzon, dia kan nggak tahu soal pita suara Marcell ini. Sandy membenarkan ucapan Farhan.

Dan, selanjutnya di Cinta Suci..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua Baik-Baik Saja

Marcel kembali mau coba ngomong, tapi Suci menempelkan jari ke bibir Marcel. Suci bilang Pak Ustaz sedang siapkan obat herbal. Sebentar lagi Marcell pasti akan sembuh. Suci memeluknya. Semua pasti akan baik-baik saja.

 

3 dari 3 halaman

Minta Saran Ustaz

Begitu mereka mulai pergi meninggalkan pesantren, Aditya sibuk mikirin sesuatu. Bunga tanya ada apa sih? Aditya bilang dia mau minta saran sama Pak Ustad, sekalian pamit, nanti aku nyusul yang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini