Sukses

Ariel Noah dan Pevita Pearce Sudah Lama Diramalkan Pacaran?

Hubungan Ariel Noah dan Pevita Pearce ini sudah pernah diramalkan oleh paranormal Mbah Mijan.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip hubungan Ariel Noah dan Pevita Pearce kembali santer terdengar. Sebelumnya, keduanya disebut-sebut memiliki hubungan khusus setelah kedapatan oleh sebuah akun gosip di Instagram tengah jalan bersama.

Yang terbaru, Ariel Noah dan Pevita Pearce kembali tepergok saling follow satu sama lain di Instagram. Hal tersebut ramai di media sosial Instagram.

Namun jauh sebelum itu, rupanya hubungan Ariel Noah dan Pevita Pearce ini sudah pernah diramalkan oleh paranormal Mbah Mijan. Tepatnya pada 7 Juni 2018.

"Buat kamu yang comment soal Ariel Pevita, ini ada cuitan Mbah di tanggal 07 Juni 2018, jadi jangan bertanya lagi," tulis Mbah Mijan dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Senin (17/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramalan

Dalam unggahan tersebut, Mbah Mijan memperlihatkan twitnya soal Ariel dan Pevita Pearce di Twitternya saat itu.

"Dilansir dari media online, Luna Maya mengatakan, Ariel Noah sudah "Move On dari Sophia Latjuba. Saya membenarkan, kendati Luna tidak menyebutkan siapa pacar barunya. Saya lihat Ariel sedang dekat dengan daun muda, Pevita Pearce dan Sophia juga punya pasangan baru tapi..," tulis Mbah Mijan.

3 dari 3 halaman

Terbukti?

Melihat unggahan Mbah Mijan tersebut, warganet langsung merespons. Banyak yang tidak menyangka bahwa twit Mbah Mijan itu benar terjadi saat ini.

"Kenapa ramalan mbah @mbahmijan sekalu benar 😂😂," tulis @thenysugiarty.

"@mbahmijan : Bener2 @mbahmijan dulu udah bikhin cuitan begitu (@mbahmijan 👍👍👍🙏🙏🙏)," timpal @rrnonyrbh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini