Sukses

Syuting After Met You, Yoriko Angeline dan Ari Irham Cinlok?

Sebelum membangun chemistry untuk After Met You, Yoriko Angeline dan Ari Irham mengaku sempat merasa canggung karena baru pertama kali bertemu.

Liputan6.com, Jakarta - Film After Met You berkisah tentang kisah remaja lelaki bernama Ari yang diperankan oleh Ari Irham. Ari memiliki karakter ekstrovert, memiliki bakat sebagai DJ dan dia sangat tidak percaya tentang cinta akibat permasalahan keluarga yang dialaminya.

Suatu hari, karakter yang dibintangi Ari Irham ditantang oleh teman geng sekelasnya untuk mendekati gadis bernama Ara yang diperankan oleh Yoriko Angeline. Ara digambarkan memiliki introvert dan cuek. Tetapi jika sudah peduli dengan seseorang, Ara bisa sangat perhatian.

Sebelum membangun chemistry, Yoriko dan Ari Irham mengaku sempat merasa canggung karena baru pertama kali bertemu. Namun seiring berjalannya waktu karena proses reading dan saling berbagi cerita, chemistry itu hadir.

"First day reading awal-awal sih kita masih canggung ya karena kan baru awal-awal. Namun seiring berjalannya waktu karena saling sharing, kita jadi bisa membangun chemistry." kata Yoriko Angeline saat wawancara FB Live di kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta Pusat, Senin (17/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membantah

Memerankan sebagai sepasang kekasih, Yoriko Angeline dan Ari Irham pun sempat dikabarkan terjerat cinlok alis cinta lokasi. Namun, keduanya dengan tegas membantah.

3 dari 3 halaman

Di Bioskop

"Yah.. Kita enggak gimana-gimana," tutur Yoriko.

"Iya kalau mau tahu gimana chemistry-nya, tonton saja filmnya di bioskop," lanjut Ari menambahkan tentang film yang diproduksi RA Pictures ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini