Sukses

Manggung di Tanah Air, Hyoyeon SNSD Rajin Berbahasa Indonesia

Selama berada di Indonesia, bahkan dalam penerbangan dari Korea, Hyoyeon SNSD memang sudah terlihat antusias.

JawaPos.com, Jakarta Selain Eunhyuk dan Donghae Super Junior, ada satu lagi artis K-Pop yang menyambangi para penggemarnya di Indonesia, yakni Hyoyeon SNSD. Seperti dua rekannya dari SM Entertainment tersebut, Hyoyeon SNSD juga mampir ke Indonesia untuk memeriahkan ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta.

Dilansir dari JawaPos.com, dancer SNSD itu tampil energik dalam membawakan lagu-lagunya, saat manggung di BSD City, Tanggerang, Minggu (16/12/2018).

Hyoyeon SNSD membuka penampilannya dengan lagu "Mystery". Tak hanya itu, ia juga menyapa para penggemarnya dalam bahasa Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa Kabar?

"Halo Indonesia, apa kabar?" kata Hyoyeon SNSD yang disambut dengan teriakan dari penonton. Tak ketinggalan, mereka yang hadir ikut bernyanyi sembari menyerukan nama Hyoyeon.

3 dari 3 halaman

Berbahasa Indonesia

Selama berada di Indonesia, bahkan dalam penerbangan dari Korea, Hyoyeon memang sudah terlihat antusias. Ia beberapa kali mengirim unggahan di Instagram pribadinya, @watasiwahyo, dengan caption berbahasa Indonesia.

Salah satunya ia unggah pada Minggu (16/12/2018) malam. "Saya senang sekali! Kita ketemu lagi ya~" tulis Hyoyeon SNSD.

(JawaPos.com/ Nurul Adriyana Salbiah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.