Sukses

Jauh dari Suami, Ini Pesan Maia Estianty pada Irwan Mussry

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty bahagia karena tugasnya sebagai seorang juri baru saja usai. Mengisi kekosongan waktu, ia pun memilih untuk berlibur.

Tidak sendirian, Maia Estianty mengajak kedua anaknya, Al dan Dul, untuk mengunjungi saudara mereka, El Rumi, di London. Sayangnya, tak ada Irwan Mussry, suami baru Maia, di tengah-tengah mereka.

Itu terlihat dari unggahan foto Maia Estianty di akun Instagram, Minggu (16/12/2018). Ia berpose dengan ketiga anaknya serta kekasih sang anak masing-masing.

"Abis mendarat, badan remek cape, langsung muter2... Ini yang namanya #familyfirst ... Alhamdulillah bisa ngumpul..Hanya 1 yang nggak ada, kekasihku dunia akhirat.. Daddy @irwanmussry," tulisnya sebagai keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Rindu

Maia Estianty mengungkapkan perasaannya kepada sang suami yang terpisah ribuan kilometer.

"Miss you big time, Dad.#maiaestianty #diarymaia #uk #london #familyfirst #happyfamily #myson #proudmom #happywife #semakintuasemakinbahagia," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Khusus

Bukan hanya rindu, Maia Estianty juga menyampaikan pesan khusus kepada sang suami.

"Daddy @irwanmussry baik2 ya di Indonesia, miss you already.#maiaestianty #diarymaia #myson #happymom #semakintuasemakinbahagia #holiday #happywife," tambahnya.

Curi Seekor Burung, Pemuda Tewas Dihajar Warga
Loading
Artikel Selanjutnya
Ditanya Soal Usia Kandungan, Jawaban Maia Estianty Bikin Ngakak
Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Sebut Punya Adik Lagi, Maia Estianty Hamil?