Sukses

Ini Keinginan Eril Dardak Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum meninggal dunia ini keinginan Eril Dardak, adik Emil Dardak.

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam tengah dirasakan oleh Emil Dardak, suami artis Arumi Bachim. Adik kesayangannya, Eril Dardak ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018).

Sebelum meninggal dunia, Eril Dardak sempat menyatakan kepada Emil Dardak ingin menginjakan kaki ke Trenggalek, Jawa Timur, daerah yang kini dipimpin oleh kakaknya. Namun belum sempat terwujud, Eril Dardak meninggal dunia akibat penyakit jantung.

"Pesan terakhir nggak ada, tapi rencana terakhir ada. Kami mau ketemu di Trenggalek untuk waktu yang cukup lama rencananya," ujar Emil Dardak usia pemakaman adiknya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komunikasi Terakhir

Keinginan itu rencananya akan dilaksanakan setelah Eril Dardak selesai menjalani ujian. Saat ini Eril terdaftar sebagai mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Teknik Kelautan. Perbincangan keduanya terjadi hanya melalui pesan aplikasi Whatsapp.

"Saya whatsapp dia kapan selesai ujiannya, nggak dijawab," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Doa Emil Dardak

Sebagai kakak Emil Dardak berdoa agar sang adik diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Terlebih selama hidup ia mengenal Eril Dardak adalah sosok pria yang baik.

"Semoga Allah menempatkan almarhum ditempat yang terbaik dan diampuni segala dosanya," kata Emil Dardak 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.