Sukses

Batal Nikahi Dita Soedarjo, Denny Sumargo Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo yang sekilas tampak adem ayem, rupanya menyimpan prahara. Mereka diketahui tak jadi naik ke pelaminan.

Melalui akun Instagram, Denny Sumargo seakan rela melepas Dita Soedarjo untuk menemukan pendamping yang lebih baik. Tak cuma itu, mantan pebasket profesional ini juga meminta maaf kepada Dita Soedarjo.

"Kamu layak mendapatkan cinta dan hidup yang lebih baik. Kapan saja kamu membutuhkan bantuanku, pintuku akan terbuka untukmu, maaf untuk semuanya karena aku tidak bisa menjadi sempurna," ujarnya, Jumat (14/12/2018).

Dalam pernyataannya, sang pebasket juga seakan menganggap bahwa dirinya tidak pantas bersanding dengan Dita Soedarjo. Menurutnya, Dita merupakan wanita yang terlalu baik untuknya. 

2 dari 3 halaman

Lebih Baik

"Dia memiliki hati yang baik. Dibandingkan denganku? aku adalah sampah. Hati yang baik di waktu yang salah dan lelaki yang salah. Aku berdoa yang terbaik untukmu," tulis Denny Sumargo.

"Jangan biarkan aku menyakitimu, jaga hatimu, kamu berhak mendapatkan yang lebih baik daripada aku," sambung pria berusia 37 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Doakan Balik

Sementara itu, Dita mengaku keputusan ini diambil secara baik-baik. Menariknya, Dita juga mendoakan agar Denny Sumargo segera mendapat wanita penggantinya.

"saya bisa bilang dia baik setia dan juga a agood person! Saya doakan the next one will be much better than me! go get him girls!!" tulis Dita Soedarjo di Instagram.

Loading
Artikel Selanjutnya
Batal Memperistri Dita Soedarjo, Denny Sumargo Takut Menikah?