Sukses

Denny Sumargo Merasa Tak Pantas untuk Dita Soedarjo

Liputan6.com, Jakarta - Dita Soedarjo dan Denny Sumargo harus menelan pil pahit dalam percintaan. Keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan pertunangan mereka ke jenjang pernikahan.

Entah apa masalah yang melatarbelakangi kandasnya hubungan mereka. Namun yang pasti, Denny Soemargo menilai bahwa Dita Soedarjo adalah wanita yang sangat baik. Hal ini ia utarakan dalam akun Instagram pribadinya.

Jika disimpulkan dari kalimat yang diutarakan Denny Sumargo pada Dita Sudarjo, sang pebasket seolah merasa bahwa dirinya tidak pantas bersanding dengan seorang wanita sebaik Dita.

2 dari 3 halaman

Jaga Hatimu...

"Dia memiliki hati yang baik. Dibandingkan denganku? aku adalah sampah. Hati yang baik di waktu yang salah dan lelaki yang salah. Aku berdoa yang terbaik untukmu," tulis Denny Sumargo, Jumat (14/12/2018).

"Jangan biarkan aku menyakitimu, jaga hatimu, kamu berhak mendapatkan yang lebih baik daripada aku," sambung pria berusia 37 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Tak Salahkan Diri Sendiri

Dalam Instagram Storiesnya, Denny juga meminta agar Dita Soedarjo tak menyalahkan dirinya sendiri, karena hal tersebut hanya akan membuatnya semakin bersedih.

"Jangan menyalahkan dirimu dan keadaan. Salahkan saya, karena saya yang lebih kuat dengan hinaan," imbuhnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Batal Memperistri Dita Soedarjo, Denny Sumargo Takut Menikah?