Sukses

Beda Keyakinan Bikin Ibunda Angbeen Rishi Tak Restui Adly Fairuz?

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun menjalin asmara, akhirnya Adly Fairuz melamar Angbeen Rishi. Lamanya Adly Fairuz meminang sang kekasih lantaran tak dapat restu sang ibunda, Yulia.

Benarkah, Yulia tak merestui Angbeen Rishi menikah dengan Adly Fairuz karena perbedaan keyakinan?

Seperti diketahui, ibunda Angbeen Rishi memiliki keyakinan yang berbeda dengan buah hatinya serta Adly Fairuz.

"Karena kebetulan Adly itu berbeda agama dengan ibu saya. Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim. Ibu sama ayah cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan," ungkap Angbeen Rishi, di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018) malam.

 

2 dari 3 halaman

Enggan Cerita

Angbeen Rishi sebenarnya enggan menceritakan masalah yang tengah dialami. Terlebih masalah agama adalah hal yang sangat sensitif.‎ Namun karena masalahnya sudah tersebar ke media, ia pun angkat suara.

"Mungkin dia (Yulia) menginginkan yang terbaik untuk saya. Cara dia pikir dengan ikut agama dan keyakinan baru dia pilih, itu yang terbaik untuk saya," terang Angbeen Rishi.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Masalah

Sebenarnya banyak masalah yang terjadi antara dirinya dan sang ibu yang membuat hubungan mereka merenggang. Namun semua itu tak ingin dibeberkan oleh Angbeen Rishi.

"Begitu banyak hal yang saya alami selama masa perceraian (orangtua) yang saya nggak perlu ceritain," pungkas Angbeen Rishi.

Loading