Sukses

Eril Dardak Meninggal Tragis, Emil Dardak Ungkap Kepedihan

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menghampiri keluarga suami Arumi Bachsin, Emil Dardak. Adik kandung Emil, Eril Ario Listanto Dardak atau Eril Dardak, ditemukan meninggal pada Rabu (12/12/2018) siang, di indekosnya di Jalan Dago Asri, Bandung, Jawa Barat.

Eril Dardak ditemukan dalam keadaan kepala yang terbungkus plastik. Meski begitu, tak ditemukan adanya unsur penganiayaan pada Eril Dardak.

"Dari hasil olah TKP, kami tidak menemukan ada tanda kekerasan pada korban. Sudah dilakukan visum luar," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai saat dihubungi wartawan.

Melalui akun Instagramnya, Emil Dardak pun mengurai duka mendalam atas kepergian sang adik. Baginya, Eril Dardak adalah sosok yang begitu baik.

2 dari 3 halaman

Kehilangan

"Adikku tersayang. Aku sangat bersyukur atas bantuanmu yang begitu besar untukku, tapi aku belum sempat mengatakannya padamu. Aku sangat bangga padamu, aku sangat mencintaimu," tulis Emil Dardak di Instagramnya, Kamis (13/12/2018).

Fotonya sendiri memperlihatkan sosok adik tercintanya yang sedang berdiri menatap kamera, mengenakan jaket berwarna biru dongker.

3 dari 3 halaman

Belasungkawa

Ucapan belansungkawa pun mengalir deras untuk kepergian adik Emil Dardak. Warganet berharap agar segala amal baiknya semasa hidup dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Turut berduka cita pak emil..semoga husnul khotimah," tulis pengguna akun Instagram @ajiwidianto27.

"Semoga Beliau kusnul kotimah, diampuni segala khilaf nya dan diterima amal ibadah nya,diberikan tempat yg baik disisi Allah Swt Aminnn," kata @aryaadijaya800.

"Turut berbela sungkawa... InsyaAllah almarhum khusnul khotimah... Yang d tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran," tambah @rosibolly.

Loading