Sukses

Nadya Hutagalung Buka-bukaan Soal Keluarganya di Buku Terbaru

Nadya Hutagalung baru saja meluncurkan buku Walk With Me.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di layar kaca, Nadya Hutagalung tetap memiliki segudang aktivitas. Baru-baru ini, ia meluncurkan sebuah buku berjudul Walk With Me.

Buku tersebut menceritakan berbagai sisi tentang kehidupan Nadya Hutagalung. Dan, itu dibagi menjadi tujuh chapters.

Mulai karier di dunia modeling, hingga terjun ke dunia hiburan diceritakan Nadya Hutagalung. Begitu pun dengan aktivitas kepeduliannya terhadap lingkungan.

Serunya, dalam buku Walk With Me, Nadya Hutagalung, juga membagikan sekelumit kisah keluarganya yang jarang terekspos media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Inspirasi

Mantan VJ MTV ini berharap buku Walk With Me ini bisa menjadi inspirasi untuk pembaca.

"Saya sadar setiap individu sedang menjalani kehidupan. Setiap pribadi memiliki kisah yang diceritakan. Tak ada cerita seseorang yang lebih penting dari kisah orang lain di dunia ini. Yang saya tahu, kita belajar dari pengalaman orang lain dan belajar berempati terhadap pengalaman tersebut. Meskipun pengalaman itu jauh dari kehidupan dan latar belakang kita," ujar Nadya Hutagalung, saat peluncuran buku Walk With Me di Papilion Duo, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

 

3 dari 3 halaman

Dijual Rp 1.750.000

Tak sekedar tulisan, dalam buku Walk With Me karya milik Nadya Hutagalung juga dipajang foto karya Davt Linggar tentang perjalanan wanita yang tinggal di Singapura itu ke berbagai tempat seperti Jakarta, Ubud, Singapura, Medan, Nepal, hingga Kenya.

"Saya bersyukur atas berbagai fase kehidupan yang pernah saya alami dan beragam orang yang pernah saya temui, karena pada tahap-tahap itu, terdapat banyak pelajaran berharga," katanya.

Buku Walk With Me milik Nadya Hutagalung ini sendiri sudah dikonsep sejak 2015 lalu. Buku yang diformat sebagai coffee table book itu dijual dengan harga Rp1.750.000.

(Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini