Sukses

Anak Balas Surat, Donna Agnesia Menangis

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya telah dikaruniai tiga orang anak, selama 12 tahun pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukannya di dunia entertainment tak membuat Donna Agnesia dan Darius Sinathrya lupa akan kewajibannya sebagai orangtua. Keduanya telah membina rumah tangga yang harmonis tanpa gosip miring selama 12 tahun.

Dari pernikahan ini, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dikaruniai tiga orang anak, Lionel (11), Diego (9), dan Quinesha (7).

Tentunya anak sulung Donna Agnesia, Lionel, telah memiliki kegiatannya sendiri, seperti yang belum lama ini dilakukannya yaitu retret, sebuah kegiatan keagamaan untuk mendapatkan ketenangan batin.

Selama tiga hari dua malam, anak Donna Agnesia berada jauh dari keluarganya. Itu membuat presenter olahraga ini rindu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kirim Surat

Untuk melepas kerinduannya itu, Donna Agnesia menuliskan sepucuk surat untuk Lionel. Pada tulisan panjangnya itu, wanita berusia 39 tahun ini mengutarakan banyak hal mengenai sosok anak sulungnya tersebut. Mulai dari ungkapan terima kasih hingga doa-doa baik.

"Lio sayang, melalui surat ini, mama dan papa ingin mengatakan betapa besar rasa syukur dan bangga kami memiliki Lio. Terima kasih sudah menjadi anak dan kakak yang baik dan selalu berusaha membuat mama papa bangga. Semoga Lio selalu ingat pesan papa tentang 5 hal yang harus dimiliki anak laki-laki: 'Hormat, tanggung jawab, disiplin, jujur dan berani'. Mama papa akan selalu mendukung cita-cita Lio. Kami akan selalu ada dengan kasih sayang yang terbaik dan berdoa dengan segala pengharapan untuk Lio," beberapa penggalan dari surat yang ditulis Donna.

 

3 dari 3 halaman

Menangis

Tak lama setelahnya, Donna mendapatkan surat balasan dari Lio. Selama menjalani retret, rupanya Lionel Nathan itu mengaku telah mendapatkan banyak sekali pelajaran berharga.

"Saat Lio retret kemarin, mama papa memberikan surprise dengan membuat surat cinta untuk Lio. Sebaliknya di tempat retret, Lio pun membuat surat dan doa untuk mama papa. Bacanya sukses bikin mama (emoji nangis). Thank you Lioboy. Kita sangat bangga telah memilikimu sebagai anak pertama. Love you so much," tulis Donna pada caption foto postingannya. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.