Sukses

Demi Darius Sinathrya, Donna Agnesia Rela Naik Pohon Kelapa

Ada-ada saja tingkah pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia saat liburan.

Liputan6.com, Jakarta - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selalu tampil kompak dalam berbagai kesempatan. Tak hanya di layar kaca, atau menghadiri acara, tapi hingga liburan bersama.

Pasangan ini juga jauh dari gosip miring. Berbagai keseruan pun kerap kali terlihat saat Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama.

Di akun Instagram miliknya, Darius Sinathrya mengunggah beberapa foto atau video singkat tentang perjalanannya bersama Donna Agnesia.

Salah satunya, saat keduanya berliburan bersama di pulau Labengki, Sulawesi Tenggara, baru-baru ini.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Indah

Darius Sinathrya terus menerus mengungkapkan kekagumannya terhadap keindahan alam di pulau tersebut. Dengan pantai berpasir putih dan laut yang sangat jernih.

Di salah satu sudut Pulau Labengki, ternyata terlihat sebuah pohon kelapa yang miring. Pohon tersebut menjulang hingga batangnya berada di tepi laut.

3 dari 5 halaman

Ikutan Manjat

Darius Sinathrya dengan kemeja putih dan celana pendek berhasil memanjat pohon kelapa itu sampai ke ujung. Mendadak Donna Agnesia ingin mengikuti jejak Darius Sinathrya.

Di video singkat, Darius Sinathrya merekam perjuangan istrinya memanjat pohon kelapa. Ia mengatakan, "ada yang mau ikut juga."

4 dari 5 halaman

Kesulitan

Donna Agnesia tampak kesulitan saat memanjat pohon kelapa. Ia tertawa saat suaminya itu meledeknya. Meski begitu, Darius memberitahu cara berjalan di atas pohon kelapa miring itu.

"Ayo bisa. Pantatnya turun lagi. Jangan tinggi-tinggi," kata Darius.

Rupanya Donna Agnesia telah menemukan cara sendiri. Ia duduk sambil bergerak mundur untuk sampai ke tempat Darius.

5 dari 5 halaman

Tak Sia-sia

Perjuangan Donna Agnesia tak sia-sia. Ia berhasil berada di atas bersama Darius. Keduanya tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, mengabadikannya.

"Perjuangan manjat pohon kelapa... emang klo lagi pacaran apa aja dijabanin yaa ," tulis Darius sebagai keterangan video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.