Sukses

Donna Agnesia Ajarkan Anak Cintai Alam

Donna Agnesia mencintai alam, senang melakukan kegiatan di luar.

Liputan6.com, Jakarta Donna Agnesia terlihat menikmati hidupnya dengan melakukan traveling. Donna Agnesia memilih wisata alam.

Di beberapa foto, terlihat pembawa acara ternama ini menikmati keindahan alam. Ia menyebutkan dirinya sangat suka menikmati hidup seperti ini.

Donna Agnesia mengunggah foto tengah berada di Pulau Sombori. Wilayah yang terletak di Sulawesi Tengah itu dianggap seperti surga dunia dengan keindahan pantai dan lautnya yang mekajubkan.

"Terkadang, kita hanya perlu duduk dan santai. Menikmati hidup," tulis Donna Agnesia sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Indah

Di foto, Donna Agnesia terlihat berada di sebuah sampan. Donna memakai topi lebar dan kaca mata hitam, menghindari teriknya matahari.

3 dari 5 halaman

Seperti Pengantin Baru

Di unggahan foto lainnya, Donna Agnesia terlihat seperti pasangan pengantin baru. Bersama suaminya, Darius Sinathrya, Donna `melarikan diri` dari aktivitas padat dengan berkunjung ke Sulawesi Tengah.

Di pantai yang indah, Donna dan Darius mengabadikan momen kebersamaan mereka.

4 dari 5 halaman

Petualangan Baru

Kecintaan Donna Agnesia terhadap alam juga ditularkan ke anak-anaknya. Menjadi ibu merupakan petualangan baru bagi Donna Agnesia. Dalam beberapa unggahan fotonya di Instagram, begitu lah keterangan yang disebutkan Donna Agnesia.

5 dari 5 halaman

Ajarkan Anak-anak

Dalam beberapa foto, terlihat Donna Agnesia mengajak tiga anaknya melakukan kegiatan di alam bebas.

Salah satunya, ketika berpetualang ke Gunung Papandayan (Jawa Barat) atau ke Anak Gunung Krakatau. Tentu saja, Donna Agnesia juga ditemani sang suami, Darius Sinathrya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini