Sukses

Kehilangan Mobil, Baim Wong Salahkan Istri Tak Salat Subuh

Baim Wong dan Paula Verhoeven mengalami kejadian tak mengenakkan saat berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menikmati bulan madunya di Amerika Serikat. Alih-alih menikmati manisnya pengantin baru, Baim Wong dan Paula Verhoeven malah mengalami kejadian tak mengenakkan.

Mobil yang mereka sewa tiba-tiba menghilang. Keduanya shock berat. Kejadian ini mereka abadikan lewat vlog Baim Wong dan Paula Verhoeven di Youtube.

"Posisinya itu tadinya di sinilah mobilnya, terus tiba-tiba (hilang)," kata Paula Verhoeven menujukkan lokasi mobil terparkir.

Kejadian ini lantas membuat Paula kesal kepada Baim Wong. Ia menganggap Baim ceroboh karena memarkir mobil di pinggir jalan terlalu lama.

"Kalau kita tadi ada fotonya persis, kan tadi aku bilang foto," ujar Paula kepada Baim Wong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Denda Derek

Beruntung ada seorang sopir taksi yang membantu. Ternyata mobil Baim dibawa petugas karena Baim memarkir mobilnya lebih dari empat jam.

Saat tiba di tempat pengambilan mobil, betapa kagetnya Baim. Dia harus membayar denda US$638 jika dirupiahkan sekitar Rp 9 juta.

"Gila pelajaran yang sangat penting, US$638 kali Rp 15.000 hehehe, berapa tuh? Rp 9 juta 10 juta tok. semua gara-gara salah parkir," kata Baim dengan nada kesal.

3 dari 3 halaman

Salahkan Istri

Usai membayar, Baim langsung menyalahkan istrinya yang tidak salat subuh pada hari itu. "Gara-gara gak salat subuh kamu," ujar Baim.

Tak mau disalahkan sendiri, Paula juga menyalahkan Baim yang juga tidak sholat subuh. "Kamu juga enggak salat subuh, terus kamu ketiduran lagi, kamu enggak mau bangunkan aku," ujar Paula. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.