Sukses

Jackie Chan Akui Pernah Berjudi, ke Tempat Prostitusi, dan Aniaya Anak

Peran Jackie Chan dalam film-film yang kerap membuat penonton tertawa berbanding terbalik dengan masa lalunya yang diakui kelam.

Liputan6.com, Hong Kong - Peran Jackie Chan dalam film-film yang dibintanginya kerap membuat tertawa para penonton. Siapa sangka, dalam kehidupan nyata dirinya justru berbeda.

Kehidupan sehari-hari Jackie Chan cukup berat. Anak perempuannya dari kekasihnya Elaine Ng, Etta Ng Chok Lam, menjalankan pernikahan dengan sesama jenis.

Jackie Chan tak menghadiri pernikahan anaknya itu. Sebelumnya, Jackie Chan dikabarkan tidak pernah membahas keberadaan putrinya tersebut.

Sejak 2015, Etta Ng Chok Lam memutuskan untuk menjauhi Jackie Chan. Dia juga tak mengakui Jackie Chan sebagai ayahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sisi Gelap

Jackie Chan menumpahkan semua kisah hidupnya dalam sebuah buku berjudul Never Grow Up. Ia mengakui sebagai penggemar minuman alkohol.

Ia juga mengunjungi tempat prostitusi dan berjudi. Itu membuat hidupnya kacau.

"Saya mengendarai mobil sepanjang waktu. Di pagi hari saya menabrakkan Porsche saya, kemudian di malam hari Mercedes-Benz saya. Sepanjang hari, saya berkeliling dalam kabut," kata Jackie Chan, dilansir 9Gag.com, Rabu (5/12/2018).

 

3 dari 4 halaman

Selingkuh

Dalam buku tersebut, Jackie Chan juga mengungkap dirinya telah menyelingkuhi Joan Lin, dan tak mengakui anak hasil hubungan gelapnya tersebut.

"Pada tahun 1999, saya membuat kesalahan serius. Ketika berita tentang perselingkuhan yang saya alami pecah, yang mengakibatkan seorang anak, kegilaan media seperti bom meledak. Saya ingin menelepon Joan, tetapi saya tidak tahu harus berkata apa. Saya tidak akan bisa menjelaskan ini," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Aniaya Anak

Akibatnya, hubungan Joan Lin dengan Jackie Chan serta buah hatinya memburuk. Ia kerap menyiksa Jaycee Chan.

"Ketika (Jaycee Chan) masih muda, saya memukulnya sangat keras dan langsung mengangkatnya dan melemparkannya ke sofa. Saat itu saya benar-benar membuat sakit dirinya dan ibunya, dan saya sendiri sangat menyesal," aku Jackie. (Kurnia Putri Utomo/Brilio.net)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.