Sukses

Fenita Disebut-sebut Berselingkuh, Arie Untung Perlihatkan Wajah Laki-lakinya

Arie Untung menceritakan kehebohan perselingkuhan sang istri, Fenita.

Liputan6.com, Jakarta - Perselingkuhan yang diketahui pasangan, baru saja terjadi pada Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Rupanya, bukan mereka saja, tapi juga terjadi pada Arie Untung.

Melalui akun Instagram, Kamis (29/11/2018), Arie Untung menuliskan mengenai perselingkuhan. Ia pun menceritakan kehebohan "perselingkuhan" yang dilakukan istrinya, Fenita. 

"SELINGKUH. Katanya.. Selingkuh itu pilihan bukan khilaf. Setia itu tanggung jawab bkn pilihan. Alhamdulillah atas izin Allah. sampe hari ini aku masih dijodohkan sama org di sebelah ini. Walaupun jujur dia sering “ selingkuh” dr aku," tulis Arie Untung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Celana Dalam

Arie Untung juga membongkar kelakuan Fenita hampir tiap malam. "Ternyata? Hampir tiap malam istriku tidur sama cowok yg gapake celana dalam. Mau tau tersangkanya?" tambah Arie Untung.

3 dari 3 halaman

Ini Laki-lakinya

Tanpa segan, Arie Untung memperlihatkan wajah laki-laki yang selalu tidur bersama Fenita.

"Nih (sambil menunjuk) @baby_athalla. (Geser untuk melihat orangnya yg sering main mata sama istriku). #masyaallahtabarakallah," pungkasnya.

Athalla merupakan anak ketiga Arie Untung dan Fenita. Saat ini, Athalla baru berusia dua tahun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini