Sukses

Sepakat Bercerai, Gisel Tetap Anggap Gading Marten Sahabat Terbaik

Gisella Anastasia dan Gading Marten menyatakan bahwa keputusan untuk bercerai sudah bulat.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten sepakat duduk bersama untuk menjelaskan masalah perceraian yang sedang dihadapinya. Keduanya menggelar konferensi pers di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Gisella Anastasia dan Gading Marten menyatakan bahwa keputusan untuk bercerai sudah bulat dengan melewati berbagai pertimbangan.

"Jadi ini memang sudah kesepakatan kami berdua untuk berpisah (cerai)," kata Gisella Anastasia.

Terkait alasan keduanya bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia dengan tegas mengatakan tidak akan membeberkannya kepada media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik Lagi

"Kami tidak akan kasih tahu apa permasalahan kami. Tapi intinya, kami berpisah dengan tujuan sama-sama lebih baik lagi untuk ke depannya," ucap Gisel.

Meski begitu, Gisella Anastasia dan Gading Marten sama-sama meyakini bahwa perpisahan ini tidak membuat hubungan mereka hancur. Keduanya sepakat untuk tetap bersahabat serta sama-sama merawat dan membesarkan putri tercintanya, Gempita Nora Marten.

3 dari 3 halaman

Berat

"Pasti berat yah untuk memutuskan berpisah. Tapi kita komit kok, kita menjadi sahabat atau best friend, untuk sama-sama membesarkan Gempi sampai besar dan sampai kita tua nanti," jelas Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.