Sukses

Ovi Sovianti Ungkap Perubahan Suami Usai Menikah

Ovi Sovianti ungkap perubahan yang dialami suami sejak menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sebulan Ovi Sovianti menikmati kehidupan rumah tangganya yang baru dengan Fanky Ilham Roring. Selama itu juga ada cerita menarik yang dibagikan mantan pedangdut Duo Serigala tersebut.

Hampir sebulan ini, Ovi Sovianti mengajarkan sang suami untuk belajar agama. Seperti diketahui, Franky memutuskan menjadi mualaf sebelum menikahi Ovi Sovianti.

Sebisa mungkin, Ovi Sovianti coba membantu sang suami untuk mengenal Islam. Salah satunya belajar tentang salat.

"Enggak beban sih, memang dari awal Ovi ajarkan salat," kata Ovi Sovianti di kawasan mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salat Bareng

Ovi Sovianti mengaku, perkembangan sang suami mengenal Islam sudah cukup signifikan. Malah, kata Ovi, ia dan Franky sudah sering salat berjamaah. "Sering sholat bareng, sudah terbiasa," kata dia.

3 dari 3 halaman

Hafal Surat Pendek

Selain itu kata Ovi, Franky sedikit-sedikit sudah hafal surat-surat pendek. Melihat perkembangan bagus dari sang suami yang cukup cepat, Ovi merasa bersyukur.

"Progress-nya naik dan bagus. Awalnya cuman bisa surat apa, naik sudah bisa tiga surat. Susah memang belajar baca Alquran. Jadi dia hafal Al-Fatihah dan surat pendek sudah alhamdulillah," tuturnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini